Wednesday 7 May 2008

BengkelKata BungaMatahari: Tuhkan Ada Hal-Hal Yang Belum Selesai!

Start:     May 11, '08 6:00p
End:     May 11, '08 9:00p
Location:     Cafe au Lait, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat

Hai teman-teman!

Sesuai janji surga kami para moderators (sebenarnya saya aja sih yang janji tapi mengatasnamakan banyak orang kan sekarang lagi nge-trend jadi ya sudahlah), hari Minggu, 11 Mei, 2008 yang akan datang, BungaMatahari akan mengadakan Bengkel Kata bertema "Tuhkan Ada Hal-Hal Yang Belum Selesai!" di Cafe au Lait, Cikini, Jakarta Pusat.

Acara ini diadakan untuk memuaskan dahaga hati yang kentang (kena tanggung-istilah anak disko jaman dulu oh yee) sepulang dari diskusi "Menilik Sastra Maya" di Teater Utan Kayu tanggal 12 Maret lalu. Kalau acara di TUK waktu itu lebih memusatkan perhatian kepada 'sastra maya' sebagai sebuah wacana, "Tuhkan" diniatkan sebagai ajang bagi-bagi ilmu tentang blogging, stumbling, flocking, facebooking, photo-stealing, poetry-stealing (oh yeaaah Erwin Arianto!), dan segala cara asoygeboy yang tersedia untuk lebih memaksimalkan kehadiran kita sebagai penyair dunia maya.

"Tuhkan Ada Hal-Hal Yang Belum Selesai" akan menghadirkan penulis Eka Kurniawan sebagai pemancing diskusi. Penulis yang cukup geeky bloody nerdy but oh so sexy ini juga akan membagi ilmu tentang cara memaksimalkan tools-tools yang disediakan oleh The Internet bagi kita, para oh-so-cool-cyborgs. Pelaku Kudeta Sastra Anya Rompas dan Mikael Johani juga akan mendampingi Master Eka. Jadi buat kalian yang suka nyolong foto2 Anya dari blog saya, juga buat para MJholics Indonesia, ini kesempatan sempurna untuk melengkapi koleksi dan memenuhi obsesi.

Nothing wrong with a little obsession, eh?

Jadi, siapkan laptop kalian. Pinjam kalau perlu, nyolong kalau punya ekstra nyali. Kami tunggu kedatangan kalian di Cafe au Lait. Jam 6 sore sampai 9 malam!

Peserta acara ini akan mendapat sertifikat P.E.N.Y.A.K.I.T.K.U.S.T.A (Penyair Kecanduan Internet Kudeta Sastra Suka-Suka) yang ditandatangani oleh saya sendiri, serta mendapat kesempatan untuk foto-foto bareng dengan who else but yours truly.


--
Waraney Herald Rawung

1 comment:

  1. waduh, harinya minggu kok ya jamnya malem, mboknya siang ampe sore gitu huhuhu...

    tar aku liat agendaku dulu yaaa hihihi

    ReplyDelete