Wednesday 21 October 2009

Bunga*


bunga pertama yang kupetik
untukmu

asalnya dari kebun orang
tumbuhnya di kebun orang

tapi aku memetiknya
untukmu

yang kedua serumpun tulip
kubeli dari toko bunga berwarna kuning
aku tak tahu di kebun mana tulip tulip itu tumbuh

tapi aku tahu
aku mencintaimu

yang ketiga lama sekali datangnya
seolah aku sudah lupa
aku mencintaimu

aku mencintaimu





*judul asli: "Flowerz". dari buku kumpulan sajak juvenilia Mikael Johani, We Are Nowhere And It's Wow, still available from irisPUSTAKA if you beg hard enough. diterjemahkan oleh holiday_sendiri.

4 comments:

  1. dari dulu --sampai skrg masih-- aku pengen bgt nerjemahin yg bab away with wiji thukul itu, tapi kok ya nggak sempet2. ah bilang aja males dan gak niat haha

    ReplyDelete
  2. aku uga jadi mau ikut menterjemah...

    ReplyDelete
  3. @rumputeki bikin buat dasgenicht

    ReplyDelete
  4. @edophilia tolong fokus ya finalisasi eksekusi akuisisi demi mempererat kemitraan stakeholders dulu

    ReplyDelete