Sunday 17 June 2007

Bulk (1)

NJONJA TERHINDAR DARI KEPOETIAN,

    KAPAN NJONJA SERING - MAKAN :

HARMONIE - PILLEN

Speciaal boeat kaoem istri goena menghindarken dan menjemboehken gadis dan iboe dari penjakit Kepoetian (Pektaij of Wittevloed), dateng boelan tida tjotjok, tida bisa dapet toeroenan jang sehat.

HARMONIE-PILLEN poen menambahken katjahajahan paras moeka, katjantikan jang gilang-goemilang dan mentjotjoken penghidoepan orang prampoean sebagi gadis dan iboe, soepaja perobahan dalem badan pada waktoenja bisa ambil tempat serba tjotjok zonder mengganggoe kasehatan kaoem istri.

HARMONIE-PILLEN tjotjok boeat IBOE dan GADIS di Indonesia goena basmi segala rerasahan dan ganggoean kasehatan. Per flacon 200 pil f 6.— 100 pil f 3.—. Kirim wang lebi doeloe, vrij ongkos kirim.

Ini pil soeda 20 TAHON terkenal kamandjoerannja jang belon perna gagal boeat tjega dan menjemboehkan kaoem istri dari penjakit kapoetian (pektaij of Wittevloed). Kita poenja kwaliteit sekarang lebi bagoes dari bebrapa tahon jang soeda, kerna zonder bantoean "Obat Pompa", ini obat sekarang bisa menjemboehken lebi lekas penjakit kapoetian. Toch harganya tinggal tetep moerah, tida dikasi naek.

Boekhandel "Sunrise", Batavia.




2 comments:

  1. wah wah wah....
    nih iklan tertanggal berapa nih? mungkin masih jaman kemerdekaan kali ya? :)

    ReplyDelete
  2. oh, pake kata Batavia.
    masih tahun 18-an dong hehehe....

    ReplyDelete