Tuesday 11 November 2008

pesta sek

'kalian mau pesta sek ya ?

maaf mengganggu, tapi kutinggalkan celana dalamku di meja riasmu.

tolong, ambilkan. dan aku akan menutup mulut

tentang semua kenistaan dan kenikmatan yang telah dan akan terjadi

setelah aku menggembok pagar rumahmu. dari luar seperti biasa. seperti waktu itu

aku masih pacarmu dan kamu masih suka mencabut uban di antara bulu jembutku

yang katamu, "rindang, seperti pelukanmu." selamat tinggal, yang tidak kusayang lagi,

selamat menikmati hidup baru di atas vespa sprint veloce 150, please, ride pillion

for the rest of your life for all i care. selama hidupku aku selalu berusaha tidak menjadi

party pooper. tidak akan kumulai sekarang. dalam hidup ini, aku ingin menganggap diriku

masih a trooper.'

 

 

 

5 comments:

  1. untuk gadis yang menjemur hatinya mengering.

    sebagian gadis memang sukarela
    menjemur hati
    karena musim yang merajuk
    kadang mengejan
    kadang hujan

    sebagian gadis
    menjemur hati
    hingga mengering manis
    serupa dendeng kerbau

    hey gadis,
    izinkanlah saya
    menutupkan retsleting celanamu
    dengan gigiku.


    1818 11112008

    http://gedongproject.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. pestasekolahragatertua
    sejakbabiloniamesopotamiasumeria
    tititkecilmenyempildikelentit
    merahjambuseputikputing

    ijinkan aku muntahkan cairanku
    tepat di wajahmu
    karena ini adalah protein
    paling paten

    ReplyDelete
  3. wekehwelehweleh
    mainlelehleleh
    takdiumbartakditahan
    bukitbelukarrekahrembulan
    nikmatditengahtengah

    jangankauhabiskan
    malammasihsegar

    ReplyDelete
  4. pesta sekolah buat raga tertua di dunia
    tetek terbesar di kawasan ratu plaza
    fitness first body language second help me
    kempit release kempit release mens sana
    in corpore nano nano protein paling paten
    sucking my own dick : the ultimate yoga position

    ReplyDelete